Kamis, 2 April 2020 

Upacara Peringatan HUT KORPRI

05/12/2019 – 17:06

Manokwari – Jumat (29/11/2019) tepat pukul 08.00 WIB, segenap pejabat dan pegawai BPK Perwakilan Provinsi Papua Barat mengikuti Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT KORPRI ke-48 Tahun 2019. Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik lndonesia (KORPRI) dilaksanakan di halaman kantor BPK Perwakilan Provinsi Papua Barat. Bertindak selaku inspektur upacara adalah Kepala Perwakilan, Arjuna Sakir. Komandan upacara yang bertugas kali ini adalah Tegar Fikky Allhaq, dan didukung oleh petugas upacara lainnya dari berbagai unit kerja.

Dalam sambutan Presiden yang dibacakan oleh Kepala Perwakilan menyatakan bahwa Orientasi birokrasi harus betul-betul berubah, bukan lagi berorientasi pada prosedur, tapi lebih berorientasi pada hasil nyata. Panjangnya rantai pengambilan keputusan juga harus bisa di potong, di percepat dengan cara penerapan teknologi. Inovasi teknologi harus bisa mempermudah, bukan mempersulit pekerjaan. Kemajuan teknologi adalah instrument untuk mempercepat penyelesaian masalah. Masalah saat ini harus kita selesaikan dengan smart shortcut yang lebih cepat, lebih efisien dan lebih memberikan dampak yang luas.

Presiden juga menghimbau seluruh Aparatur Sipil Negara untuk terus menerus bergerak mencari terobosan, terus menerus melakukan inovasi. Menjadi garda terdepan dalam merajut persatuan, menjaga tali pesaudaraan sebagai satu saudara se-bangsa dan se-tanah air.

Selamat HUT Korpri yang Ke-48, junjung tinggi Panca Prasetya Korpri! (SR)


  • About Us

    Pellentesque vel metus pellentesque, varius nunc euismod, pretium nibh. Pellentesque vel metus pellentesque, varius nunc euismod, pretium nibh.