Jum'at, 13 Desember 2019 

Pengambilan Sumpah PNS BPK

25/11/2019 – 16:15

Manokwari – Senin, 25 November 2019 pada pukul 14.00 WIT, BPK Perwakilan Provinsi Papua Barat melaksanakan pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS), yang bertempat di Auditorium BPK Perwakilan Provinsi Papua Barat. Pengambilan sumpah PNS ini dilaksanakan untuk 4 CPNS yang berasal dari PKN STAN penempatan BPK Perwakilan Provinsi Papua dan Papua Barat.

Acara dihadiri oleh Kepala Perwakilan BPK Provinsi Papua Barat, para pejabat struktural di lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Papua Barat, Kepala Subbag SDM BPK Perwakilan Provinsi Papua,  para undangan, rohaniawan dan saksi. Pengambilan sumpah PNS tersebut dilaksanakan sesuai masing-masing agama yang dianut CPNS dan dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil.

Dalam sambutannya, Kepala Perwakilan BPK Provinsi Papua Barat menyampaikan agar para PNS dapat memberikan kontribusi terbaik kepada BPK untuk tahun-tahun kedepannya. Ingat akan janji dan sumpah PNS serta memelihara hubungan yang baik antar pegawai sehingga tercipta lingkungan kerja yang kondusif.

Diakhir sambutannya Kepala Perwakilan mengucapkan selamat bergabung secara penuh sebagai PNS di lingkungan BPK dan berharap PNS dapat memegang teguh sumpah yang telah diucapkan. (SR)


  • About Us

    Pellentesque vel metus pellentesque, varius nunc euismod, pretium nibh. Pellentesque vel metus pellentesque, varius nunc euismod, pretium nibh.