Jum'at, 18 Agustus 2017 

PELANTIKAN CPNS BPK PERWAKILAN PROVINSI PAPUA BARAT TAHUN 2015

26/06/2015 – 10:26

IMG_4380

Manokwari, 22 Juni 2015 – BPK Perwakilan Provinsi Papua Barat melaksanakan acara pengambilan sumpah Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang bertempat di gedung Auditorium BPK Perwakilan Provinsi Papua Barat. CPNS yang diambil sumpahnya pada Tahun 2015 sebanyak 6 orang lulusan S1, yaitu Virna Nuraeny, S.E.; Muhammad Ahid Abdul Hakim, S.E.; Syaeful Amri, S.E.; Candra Feri Caniago, S.H.; Margaretha Marsaulina, S.H.dan Ditha Sinaga, S.E.

Acara pengambilan sumpah CPNS ini dipimpin oleh Kepala Perwakilan Provinsi Papua Barat, Dali Mulkana yang dihadiri pula oleh para pejabat struktural, serta para pegawai di lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Papua Barat

Pada kesempatan tersebut, Kepala Perwakilan membacakan sambutan Sekretaris Jenderal BPK RI, Hendar Ristriawan, SH, MH. Sekretaris Jenderal BPK RI menegaskan bahwa sumpah PNS merupakan pilar utama pemantapan seseorang untuk berkarir di lingkungan PNS Republik Indonesia. Sumpah PNS juga merupakan kontrak antara seorang PNS dengan diri sendiri, instansi, negara, dan Tuhan Yang Maha Esa.

CPNS yang diambil sumpahnya mendapatkan ucapan selamat dari Kepala Perwakilan, Pejabat struktural, dan seluruh pegawai di lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Papua Barat.

Acara yang dilaksanakan pada pukul 17.00 WIT tersebut ditutup dengan foto bersama dan buka puasa bersama keluarga besar BPK Perwakilan Provinsi Papua Barat.