Jum'at, 18 Agustus 2017 

Teleconference Ketua BPK RI dengan Pegawai Perwakilan Provinsi Papua Barat Dalam Rangka Hari Ulang Tahun BPK Ke-67 Tahun 2014

28/01/2014 – 17:16

Teleconference Ketua BPK dengan Pegawai Perwakilan Provinsi Papua Barat Dalam Rangka HUT BPK KE-67 Tahun 2014 (2)

Manokwari, 28 Januari 2014 – Siang hari ini, pukul 11:30 WIT bertempat di Auditorium BPK RI Perwakilan Provinsi Papua Barat, seluruh pejabat struktural dan pegawai BPK RI Perwakilan Provinsi Papua Barat berkumpul dengan antusias untuk menyaksikan teleconference (konferensi video melalui jaringan internet) dengan Ketua BPK RI. Acara peringatan HUT BPK Ke-67 Tahun 2014 yang dilaksanakan di BPK Tower dapat disaksikan oleh seluruh pegawai perwakilan.

Seluruh Perwakilan BPK di 33 provinsi di Indonesia secara bersama-sama di lokasi masing-masing menyaksikan acara peringatan HUT BPK tersebut. Ketua, Wakil, dan para anggota BPK bergantian menyapa satu demi satu perwakilan. Setiap Perwakilan menyampaikan ucapan selamat dan berjanji untuk mendukung semua program BPK dan tetap melaksanakan tugas dengan baik, serta menjunjung tinggi independensi, integritas, dan profesionalisme, sambil berupaya untuk menjalankan e-audit.

Selagi menunggu giliran mendapatkan sapaan dan berbalik menyapa para petinggi BPK, Perwakilan Provinsi Papua Barat menyiapkan kue ulang tahun untuk memperingati HUT BPK Ke-67 Tahun 2014. Meskipun koneksi internet sempat terputus sebelum tiba giliran Perwakilan Provinsi Papua Barat, namun berkat kesigapan pegawai TI di Perwakilan Provinsi Papua Barat dan di Pusat, maka kendala ini dapat segera teratasi.

Ketika tiba giliran Perwakilan Provinsi Papua Barat untuk berinteraksi via teleconference dengan para pimpinan BPK di Jakarta, maka seluruh pejabat struktural menyambut dengan penuh antusias untuk memberikan selamat HUT BPK Ke-67 Tahun 2014. Andi Sonny, selaku Kepala Sekretariat Perwakilan Provinsi Papua Barat, mewakili seluruh pegawai, menyampaikan beberapa hal terkait keterbatasan jumlah pegawai penunjang, keberadaan fasilitas mess pegawai yang sudah cukup lengkap dan memadai, serta menyatakan kesiapan untuk menjalankan e-audit dengan melaksanakan pemasangan Agen Konsolidator (AK) di 6 (enam) entitas yang belum terpasang.

Penyelenggaraan teleconference dengan Ketua BPK dalam rangka HUT BPK Ke-67 Tahun 2014 berjalan lancar dan penuh kegembiraan. Sekali lagi, Dirgahayu BPK Ke-67! BPK ada di mana-mana, dimana-mana ada BPK.